Kamis, 28 April 2016

Bunga Sakura



Seakan tidak ada bosannya dengan bunga yang satu ini, Sakura, bunga musiman yang akan indah pada musim bermekarannya. Bunga yang namanya sudah menempel dengan Jepang ini memiliki beberapa fakta menarik dibelakangnya, mungkin beberapa dari anda juga sudah mengetahuinya, dibawah ini akan terdapat beberapa fakta tentang apa yang anda ingin tahu mengenai daya tarik Jepang dan Pohon Sakura (Cherry Blossom):
  • Cherry blossom yang juga dikenal sebagai bunga sakura di Jepang, bunga nasional Negara Negara tersebut. Merupakan simbol pembaharuan dan harapan, mekarnya tanaman ini menandakan datangnya musim semi setiap tahun, tanaman sakura yang berbunga akan melimpah dari akhir Maret hingga pertengahan April.
  • Selama musim mekarnya tanaman ini, akan banyak dijumpai sekelompok orang yang piknik tepat dibawah pohon sakura. Kegiatan tersebut dinamai “hanami” atau melihat bunga dan kegiatan tersebut telah menjadi tradisi sejak berabad-abad.
·         ·  erdapat banyak tempat indah untuk melihat mekarnya bunga sakura di Jepang, diantara mereka yakni Kinkaku-Ji atau Golden Pavilion di Kyoto. Kuil tersebut peninggalan dari tahun 1397 dan menduduki taman yang penuh dengan kedamaian.
·         ·  Jepang memiliki perkiraan televisi untuk musim sakura mekar, yang disediakan oleh Badan Meteorologi Negara. The blossom moves north dalam acara “sakura zensen” atau Cherry Blossom Front. Yang melacak tajam perkembangan sakura.
  • Dapatkan pemandangan yang lebih ikonik di Jepang dengan pandangan sakura mekar membingkai landmark paling terkenal di negara itu, Gunung Fuji. Beberapa tempat di sekitar danau sekitarnya membuat pandangan tersebut menjadi tempat sempurna untuk Bunga dan gunung berapi yang tertutup salju.
  • Jepang adalah rumah bagi lebih dari 200 varietas cherry blossom, yang paling terkenal akan menjadi “Somei Yoshino”. Bunga putih yang memiliki tanda sedikit dari warna pink dan biasanya berlangsung tidak lebih dari seminggu.
  • Tempat lain untuk melihat bunga sakura yang spektakuler adalah Nara Park, dimana terdapat cukup banyak populasi rusa dibawah pohon sakura. Rusa-rusa tersebut secara resmi digolongkan sebagai harta nasional, dan meskipun liar, mereka cukup jinak.
  • Hanami dirayakan dengan penuh semangat, musik, dan hidangan khusus yang telah dipersiapkan beserta sake (arak beras), selama musim ini, taman akan berasa lebih hidup dengan suasana orang-orang yang sukacita merayakan dan mengagumi bunga sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar