Jumat, 29 April 2016

Bungab Tulip




Cara Menanam Tulip:
Tanamlah umbi tulip. Tanam umbi tulip sedalam 15 hingga 20 cm, diukur dari bagian dasar umbi. Ingatlah, semakin besar umbi, maka lubang yang Anda perlukan akan semakin besar.
  • 1
  • Kedalaman standar untuk menanam tulip adalah 15 cm, tetapi jika Anda tinggal di daerah dengan musim dingin yang sejuk, tanam umbi hingga kedalaman 20 cm untuk menjaganya tetap dingin.Letakkan umbi ke dalam ubang, dengan ujung yang lancip mengarah ke atas. Isi lubang dengan tanah, dan tekan ke bawah di permukaannya untuk meratakannya. #*Beri jarak antar umbi tulip sejauh 12 cm. Untuk membuat taman tulip, gunakan 5 umbi untuk 90 cm persegi tanah. Tanam semua tulip di kedalaman yang sama sehingga seluruhnya akan mekar pada waktu yang sama.
·         2
·         Basmi hama. Jika tikus dan binatang pengerat lainnya menyebabkan masalah di taman Anda, letakkan sesuatu untuk menghalaunya seperti daun suci, kotoran kucing atau batu kerikil di dekat lubang tanam. Jika binatang ini sudah sangat mengganggu, Anda mungkin perlu menggunakan kawat pelindung di sekeliling umbi.
·         3
·         Sirami tanah dengan baik setelah semua umbi ditanam. Jangan menyirami lagi hingga daun tanaman mulai tumbuh. Walaupun umbi tulip biasanya tidak menyukai kelebihan lembab, menyirami di awal pertumbuhannya diperlukan untuk memicu pertumbuhan tulip.
·         4
·         Lapisi bagian atas tanah tempat tulip ditanam dengan mulsa jerami untuk menjaga agar tanah tetap dingin. Letakkan mulsa segera setelah Anda selesai menanamnya. Jika Anda tinggal di daerah dengan musim dingin yang sangat dingin, tunggulah 3 hingga 4 minggu setelah menanam sebelum memberikan mulsa agar akarnya dapat tumbuh sebelum tanah membeku. 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar