Senin, 02 Mei 2016

Bunga Daisy



Bunga cantik yang satu ini cara menanamnya hampir sama dengan bunga pada umumnya. Benih bunga daisy ditaburkan di atas tanah. Saat pembenihan, diusahakan bibit berada di daerah yang ternaung agar tidak terbakar oleh terik matahari. Tanah juga dipupuk dengan pupuk kompos. Setelah bibit tumbuh, baru bisa dipindah ke dalam pot dan diletakkan di tempat yang terkena sinar matahari secara langsung. Tanaman membutuhkan sinar matahari untuk melakukan fotosintesis.
            Agar bunga daisy tumbuh maksimal, jangan lupa disiram dua kali sehari. Pemupukan juga dilakukan setiap dua minggu sekali. Benih bunga daisy bisa anda dapatkan di toko benih. Bunga ini sangat cocok anda tanam di taman rumah anda sehingga membuat taman anda menjadi lebih berwarna. Menanam dari benih bukan pekerjaan yang mudah, namun juga tidak sulit kalau anda melakukannya dengan telaten. Merawat benih bunga hampir sama dengan merawat bayi. Anda harus mencurahkan kasih sayang anda disana agar bunga yang anda tanam tumbuh dengan baik.
Bunga daisy merupakan salah satu bunga tercantik di dunia. Anda tidak akan kecewa kalau berhasil menanam bunga yang satu ini dari benih hingga tumbuh menjadi bunga yang cantik. Banyak jenis bunga daisy yang bisa anda pilih. Jenis apapun yang menjadi favorit anda, perawatan adalah faktor utama yang harus diperhatikan. Jangan lupa disiram dan diberi pupuk ya bunganya. Selamat menanam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar