Senin, 02 Mei 2016

Bunga Hawthorn



Manfaat Ekstrak Daun Dan Bunga Hawthorn
Hawthorne adalah semak berbunga yang merupakan bagian dari Rosaceae, atau mawar, keluarga. Ini adalah asli ke Eropa Utara, tetapi sekarang tumbuh di seluruh dunia. Buah berry seperti merah tanaman berduri ini kadang-kadang disebut “haw,” dan telah digunakan untuk kedua tujuan pengobatan dan kuliner. Berry hawthorn termasuk di Amerika Serikat Pharmacopeia sampai 1930-an. Daunnya bisa dimakan juga.
Hawthorn (Crataegus oxyacantha) – lebih akurat, berry hawthorn – adalah obat herbal dari pohon asli semak ke Eropa, Amerika Utara dan Asia Utara. Ini memiliki sejarah panjang digunakan untuk mengobati hipertensi, aterosklerosis, gagal jantung kongestif, aritmia jantung dan dan termasuk di Amerika Serikat Pharmacopeia sampai 1930-an.
Manfaat Ekstrak Daun Dan Bunga Hawthorn – Ekstrak obat Hawthorn (diasis care capsule) telah lama menjadi obat herbal disukai di Eropa. Komponen aktif ini lambat bertindak agen kardiotonik dianggap flavonoid dan procyanidins oligomer. Ekstrak hawthorn yang paling banyak dipelajari adalah WS 1442 dan LI 132. Ulasan dari uji coba terkontrol plasebo telah melaporkan baik perbaikan subjektif dan objektif pada pasien dengan bentuk ringan dari gagal jantung (kelas New York Heart Association I sampai III). Penelitian lain dari hawthorn pada pasien dengan gagal jantung telah mengungkapkan perbaikan gejala klinis, produk tingkat tekanan-hati, fraksi ejeksi ventrikel kiri, dan rasa subjektif pasien kesejahteraan. Namun, tidak ada bukti dari pengurangan penting dalam kematian atau kematian mendadak. Hawthorn ditoleransi dengan baik; efek samping yang paling umum adalah vertigo dan pusing. Interaksi teoritis ada dengan antiaritmia, antihipertensi, digoksin, dan agen antihyperlipidemic. Terapi konvensional terbukti gagal jantung masih dianjurkan sampai keamanan dan efektivitas hawthorn telah terbukti dalam studi jangka panjang.
Daun, bunga, dan buah hawthorn mengandung banyak procyanidins oligomer dan flavonoid, yang dianggap bertanggung jawab untuk efek farmakologis nya. Ekstrak hawthorn yang paling banyak dipelajari, WS 1442 dan LI 132, yang standar untuk procyanidins oligomer dan flavonoid, masing-masing. Sebagian besar studi farmakologi pada ekstrak hawthorn adalah in vitro dan studi hewan; Namun, beberapa penelitian in vivo telah menunjukkan efek fisiologis nya.
Buah merah hawthorn mengandung fitonutrien disebut anthocyanidins dan proanthocyanidins, antioksidan yang memperkuat dinding pembuluh darah. Ekstrak buah hawthorn, daun dan bunga juga mengandung senyawa yang memiliki efek tonik pada jantung dan sistem pembuluh darah. Produk yang tersedia di Amerika Serikat termasuk daun hawthorn, bunga dan buah, kadang-kadang dalam kombinasi. Carilah produk standar untuk setidaknya 1,8% vitexin, juga dikenal sebagai vitexin-2 “-rhamnoside, bahan aktif utama dalam hawthorn.
Digunakan untuk:
Manfaat Ekstrak Daun Dan Bunga Hawthorn – Ekstrak buah, daun dan bunga hawthorn telah digunakan dalam pengobatan tradisional sejak abad pertama, dan mengandung fitonutrien disebut anthocyanidins dan proanthocyanidins, antioksidan yang memiliki berbagai efek terapi termasuk memperkuat dinding pembuluh darah. Ekstrak buah, daun dan bunga hawthorn juga mengandung senyawa yang memiliki efek tonifying pada jantung dan pembuluh darah sistem. Hawthorn telah dipelajari untuk digunakan dalam mengobati masalah kesehatan yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah. Ini termasuk gagal jantung kongestif, denyut jantung tidak teratur, nyeri dada, tekanan darah rendah dan tinggi, angina, aterosklerosis, dan kolesterol tinggi. Sebuah meta-analisis berdasarkan data dari 14 studi menyimpulkan bahwa ekstrak hawthorn menawarkan “manfaat yang signifikan” sebagai tambahan untuk pengobatan konvensional gagal jantung kronis. Secara khusus, gejala termasuk sesak napas dan kelelahan secara signifikan berkurang, dibandingkan dengan plasebo.
Hawthorn juga telah digunakan untuk pencernaan dan ginjal, termasuk gangguan pencernaan dan diare, dan untuk mengatasi kecemasan. Topikal, hawthorn dapat diterapkan untuk luka, borok, bisul radang dingin dan untuk meringankan gatal-gatal. Namun, ada cukup bukti mengenai efektivitas untuk penggunaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar